Promo menarik dari hosting terbaik indonesia

promo
IT Indonesia layak diacungi jempol. Sebab telah banyak anak bangsa lulusan IT yang masuk dalam kancah internasional. Tak jarang juga sukses di negaranya sendiri dengan kemampuan IT yang dimilikinya. Cerita menarik kali ini tentang sebuah jasa sewa hosting terbaik, siapa lagi kalau bukan Beon Intermedia. Saya ingat betul, dahulu Beon sangat terkenal dengan Jagoan Hostingnya. Tidak pernah ada kendala apapun ketika menyewa hosting disana. Serta pelayanan yang sangat ramah sekali. Server ampuh membuat website semakin cepat saja.

Kini Beon telah memulai gebrakan baru. Dengan hosting tangguh yang tidak ada tandingannya, yakni dedicated hosting yang baru launching beberapa bulan lalu. Uniknya, Beon bagi-bagi hadiah dalam promo ini. Disebutkan di website resminya ada 4 pilihan hadiah, antara lain:
  1. Pilihan hadiah bronze - dalam pembelian paket paket domina 1 tahun berhak mendapatkan 1 pilihan hadiah Nokia X android, Apple iPod Shuffle, dan TV Sharp Aquos LED 19.
  2. Pilihan hadiah silver - paket corvina 2 tahun anda beli maka anda berhak mendapatkan 1 pilihan dari 4 pilihan hadiah berikut: Nokia XL, Samsung Galaxy Tab 3 Lite, TV Samsung LED 22 Inch, dan Apple iPod Nano 16GB 7th Ge.
  3. Pilihan hadiah gold - beli paket corvina 3 tahun anda akan mendapatkan beberapa pilihan hadian, yaitu: Asus Zenfone 5, Sony HDR CX240E ARK Collective, Timeless Headset, dan Beats Solo HD.
  4. Dan pilihan hadiah platinum - Dan yang terakhir dalam pembelian paket domina 3 tahun spesial buat anda yaitu hadiah GoPro HERO3+ Black Edition, Lenovo Flex 10, Sony Playstation (PS)4, LG NEXUS 5, dan TV 3D 32 Inch
Itulah rincian pilihan hadiah dalam promo menarik dari hosting terbaik indonesia. Untuk lebih jelasnya mengenai harga pilihan paket hosting, bisa anda lihat disini. Atau cari langsung artikel yang mengulas lengkap tentang hosting terbaik untuk bisnis online profesional. Sekian promosi kami, selebihnya terserah kepada anda dalam menentukan pilihan hosting.